Sabtu, 31 Maret 2012

Pengertian Definisi Abnormal Return

Pengertian Definisi Abnormal Return

Definisi abnormal return. Abnormal return adalah Selisih antara tingkat keuntungan yang sebenarnya dengan tingkat keuntungan yang diharapkan.‭ ‬Abnormal return‭ ‬sering digunakan sebagai dasar pengujian efisiensi pasar.‭ ‬Pasar dikatakan efisien jika tidak satu pun pelaku pasar yang menikmati‭ ‬abnormal return‭ ‬dalam jangka waktu yang cukup lama.‭ ‬Akan tetapi,‭ ‬abnormal return‭ ‬dapat digunakan untuk melakukan penilaian kinerja surat berharga.‭ ‬Pada dasarnya ada beberapa model untuk menghitung‭ ‬abnormal return,‭ ‬di antaranya‭ ‬market model/single index model‭ ‬dan‭ ‬capital asset pricing model.‭ ‬Kedua model tersebut sulit dilakukan karena harus melakukan estimasi untuk beta,‭ ‬tingkat bunga bebas risiko dan‭ ‬return‭ ‬pasar.‭ ‬Persamaan‭ ‬Aggarwal et al.‭ ‬(1993‭) ‬dapat digunakan untuk mempermudah perhitungan karena bagi perusahaan yang baru‭ ‬go public‭ ‬akan sangat sulit menentukan beta yang tepat.


Dalam keuangan , abnormal return merupakan perbedaan antara pengembalian yang diharapkan keamanan dan kembali aktual . A bnormal return kadang-kadang dipicu oleh "peristiwa . " Misalnya mencakup merger , pengumuman dividen, pengumuman perusahaan produktif , meningkatkan suku bunga, tuntutan hukum , dll semua yang dapat berkontribusi ke abnormal return . Kegiatan di bidang keuangan biasanya dapat diklasifikasikan sebagai kejadian atau informasi harga yang belum atau sesudahnya ada di pasar keuangan .


Abnormal return kumulatif, atau CAR (Cumulative Abnormal Return) , merupakan jumlah dari semua pengembalian yang abnormal . Pengembalian kumulatif abnormal biasanya dihitung atas jendela kecil, sering hanya beberapa hari . Hal ini karena terbukti dan telah menunjukkan bahwa compounding kembali normal s etelah memberikan hasil yang jelas.






.

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More